Papan Tulis Kapur Jual

Jumat, 19 Oktober 2012

Papan Tulis Kapur | Papan Tulis Hitam

Papan Tulis Kapur | Papan Tulis Hitam ; Papan tulis kapur adalah papan dari kayu dengan permukaan yang bisa ditulis ulang dengan menggunakan kapur tulis. Papan tulis zaman dulu dibuat dari lembaran tipis batu tulis berwarna hitam atau abu-abu.

Papan tulis kapur sekarang dibuat dari lembaran papan yang dicat dengan cat yang tidak mengkilat, biasanya berwarna hitam atau hijau. Papan tulis kapur biasanya digunakan di sekolah-sekolah dan institusi pendidikan atau pelatihan. Namun saat ini papan tulis kapur juga banyak digunakan di restoran dan cafe sebagai papan menu.




jual papan tulis kapur

Jika Anda saat ini sedang membutuhkan papan tulis kapur baik untuk keperluan papan menu cafe, papan kapur untuk foto pre wedding, papan kapur backdrop wedding, papan tulis kapur promosi, papan tulis kapur catering dll Anda sudah berada pada tempat yang tepat. Papan Tulis Kapur  kini dengan mudah di dapatkan dengan adanya fasilitas internet Anda tidak harus keluar rumah untuk mendapatkan papan tulis kapur.

papan tulis kapur

Mudahnya mendapatkan papan tulis kapur di Jakarta Selatan karena adanya Internet, Anda tinggal buka mesin pencari google dan ketikkan jual papan tulis kapur di Jakarta Selatan maka Anda akan menemukan website penjual papan tulis kapur yang bisa dikirimkan ke Jakarta Selatan melalui Jasa Pengiriman JNE atau Dakota Cargo.



Silahkan membuka website www.PapanKapur.com pilih produk papan tulis kapur yang Anda butuhkan, jika sudah menemukan silahkan ketik Kode Barang, Keterangan, Alamat Lengkap, Penerima kemudian kirim melalui nomor kontak yang tersedia,maka tidak lama kemudian Anda akan mendapatkan  balasan rincian harga dan biaya kirim Papan Tulis Kapur ke Jakarta Selatan. Setelah Anda transfer ke nomor rekening yang sudah diberikan, segera lakukan konfirmasi, biasanya jika konfirmasi sebelum jam 15wib barang akan dikirim pada hari yang sama. Setelah itu silahkan tunggu 1-6 hari (tergantung kota tujuan) papan tulis kapur akan sampai di tempat Anda.


www.papankapur.com


Cek harga papan tulis kapur disini